PayPal henzoneks

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Coin Farm : Ternak Dapat Dollar

Senin, 03 Oktober 2011

Cara Daftar di Poker Online Indonesia

      Pada zaman sekarang ini tahun 2020 sudah hampir semua orang mengenal dunia online, akan tetapi Keterbatasan ilmu membuat mereka sulit mencari informasi, yang padahal bisa saja dicari dengan mudah melalui internet. Kebanyak dari masyarakat indonesia menggunakan internet hanya untuk keperluan sosial media dengan menggunakan HP mereka, akan tetapi sekarang ini hampir semua Handphone android sudah bisa install aplikasi baik itu sosmed mau pun game berat sekalipun. Nah sekarang saya mau tunjukan cara daftar poker sejenis game tapi menggunakan uang real atau uamg asli hanya dengan mendaftarkan rekening bank anda, kemudian transfer melalui mobile banking, berikut cara daftar situs poker online terpercaya, sekarang admin aktif bermain poker, domino, ceme, dll



Tidak usah panjang lebar karena sekarang saya kasih tau cara daftar poker online KLIK DISINI, nanti akan muncul menu tampilan seperti dibawah ini :

    Setelah itu klik Daftar di pojok sebelah kiri atas, maka akan muncul seperti gambar dibawah ini :
1. username : isi lah dengan username anda yang digunakan ketika login
2. nickname : tampilan saat bermain game
3. password : gunakan huruf,simbol,angka cth : pasword#1234
4. confirm password : ulangi password
5. email : isilah alamat email yang masih aktif
6. No Hp : All Operator, sim, as, indosat, xl, pastikan nomor belum pernah daftar poker..
7. Validation : isi sesuai angka yang muncul, cth 79198
8. klik DAFTAR, 
Masukan juga Data bank anda, misalnya Nama Rek anda, Nomor Rekening, Tidak usah takut karena ini digunakan untuk mempermudah proses deposit dan penarikan.. setelah semua selesai akan masuk di tampilan utama. Nah untuk yang punya handphone android bisa download dengan cara klik android, kemudian instal di handphone anda bisa ngegame dimana saja..
Cara Melakukan Deposit / Setor Dana di Situs poker Online
Cara melakukan withdraw / Tarik Dana di Situs Poker Online
Fungsi Data Valid Saat Daftar di Situs Poker Online
Anda jangan khawatir dengan data yang anda daftarkan di agen poker online. Karena semua data ini dipastikan aman 100% kalau anda bergabung di situs yang saya referensikan. Saya tidak bisa menjamin data anda aman jika daftar si agen lain yang tidak saya referensikan di blog saya ini. Pastikan data yang anda daftarkan juga tidak sampai diketahui oleh orang lain, termasuk teman atau keluarga anda sendiri.
Mungkin sampai disini dulu panduan cara daftar di situs poker online. Semoga artikel ini banyak membantu anda dalam segala hal. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar