PayPal henzoneks

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Coin Farm : Ternak Dapat Dollar

Selasa, 11 Oktober 2011

Bagaimana Memulai Neobux?

Melanjutkan postingan sebelumnya yaitu cara daftar neobux? setalah anda mendaftar menjadi member Neobux, maka disini akan membahas lanjutannya yaitu memulai neobux , yang akan menjelaskan secara dasar aturan main di Neobux. OK, langsung saja, berikut penjelasannya :
  • Login ke Neobux , akan tampil jendela berikut ini.
neobux

  • Isi username dan password sesuai dengan saat anda mendaftar. Untuk secondary password dikosongkan saja. Setelah mengisi verification code, klik " login
  • Setelah login akan masuk halaman depan, seperti di bawah ini.

  • Tampilan diatas hanya contoh punya saya. Disitu ada yang saya lingkari. lingkaran warna merah, tepatnya pada tulisan "view advertisement" adalah menu untuk masuk ke halaman iklan yang akan kita klik nantinya, dimana untuk member baru (standart member) jumlah iklannya sebanyak 9 buah dengan earn $ 0.001 / iklan . Warna merah yang saya tutupi adalah nama akun dan pendapatan, jika di klik akan masuk ke halaman akun kita yg lebih spesifik, akan saya jelaskan dibagian berikutnya.
  • OK, kita langsung klik "view advertisement" , akan muncul halaman berikut ini.

Gambar di atas diambil dari tampilan iklan saya, jadi disitu ada 9 iklan. Untuk member baru akan disediakan beberapa +/- 5 sampai 10 iklan/hari. Kembali ke halaman iklan diatas, saat pertama dibuka maka pastikan ada iklan dengan gambar bintang. Jika iklan itu telah diklik maka akan berubah menjadi seperti gambar di bawah. akan ada titik/dot warna merah, nah klik lagi dot tsb, maka akan otomatis terbuka tab baru pada browser anda yg akan menampilkan iklan.


Tunggu halaman iklan tersebut sampai selesai, jika selesai maka bar indikator (bagian atas) akan jalan sampai penuh, dah akhirnya $0.001 masuk ke balance neobuk anda. Berikut salah satu contoh halaman iklan yang sudah diklik.


  • Ingat, dari keempat iklan yg disediakan, anda harus klik satu persatu, tidak boleh sekaligus klik 4 iklan. Jadi satu iklan dulu, pastikan sampai dollar masuk ke balance anda, lalu baru ngeklik iklan berikutnya. 
  • Untuk aturan main secara keseluruhan anda diwajibkan membaca TOS (Term Of Services) dari Neobux. Di bagian bawah situsnya anda bisa klik menu TOS-nya. Atau saya beri terjemahannya, silahkan download link di bawah ini. Terjemahan TOS ini karya senior neobuxer kita. 
Untuk pelajaran Neobux bagian 3 ini saya akhiri sampai disini, akan dilanjut di bagian 4. OK, Bagi yang belum mendaftar sebagai member neobux, silahkan DAFTAR GRATIS DISINI , atau klik banner di bawah ini juga bisa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar