PayPal henzoneks

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Coin Farm : Ternak Dapat Dollar

Senin, 26 September 2011

Cara Upgrade Premium Member ClixSense Dari LR

Kembali lagi deh,, setelah 9 hari bergabung dgn ClixSense akhirnya saya memutuskan upgrade ke Premium Member. Ada beberapa pilihan untuk upgrade   Premium Member  dan Saya pilih upgrade lewat LR (LibertyReserve), apa itu LibertyReserve? kenapa saya memilih LibertyReserve? alasannya sederhana karena saya sebelumnya sudah punya LR, dengan menggunakan LR sangatlah aman karena dilapisi beberapa tahap sekuriti, kebetulan ClixSense menerima pembayaran lewat LR..
Cara pembayaran
Berikut saya akan menuntun anda bagaimana cara upgrade dengan menggunakan LibertyReserve. pertama-tama masuk ke akun ClixSense lalu klik di My Account lalu pilih Premium Account. lalu akan muncul seperti gambar cara pembayaran. Seperti yang anda lihat ada 4 cara pembayaran, nah sekarang pilih yang LibertyReserve, akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini :
Shopping Cart Interface
Disini kita sudah masuk ke halaman LibertyReserve, klik saja Login. Setelah itu akan muncul seperti gambar dibawah, kalo belum ada silahkan anda [DAFTAR DISINI] :
Halaman Login
Sekarang anda masukkan nomor akun anda kemudian masukkan password, dan isilah angka yang berada di samping kiri, lalu klik Next. Saya ingatkan lagi bahwa transaksi menggunakan LibertyReserve sangat aman, karena menggunakan beberapa tahap sekuriti. sekarang saya lanjut, tahap-tahap mengupgrade PREMIUM MEMBER. Setelah klik next, akan muncul Login Step 2, klik continue maka akan muncul halaman seperti dibawah :
Main Account Balance

Sekarang sudah masuk di LibertyReserve, sudah terlihat berapa jumlah uang yang anda miliki, sedikit tambahan di LibertyReserve anda bisa investasi emas, jika anda mau, kembali ke topik, skrng klik Login PIN, akan pidah ke halaman berikut :
Halaman Login PIN
isikan Login PIN anda kemudian klik Login, jika pin anda benar akan masuk ke halaman berikutnya, selanjutnya pilih Purchase of Services, Selanjutnya ke halaman berikut dimana transaksi akan di lakukan dari pihak anda ke akun ClixSense seperti dibawah ini : 

Tulislah memo yang ingin disampaikan ke pihak ClixSense kemudian masukkan Master Key anda, lalu klik Preview. hu..hu..iii, apa yang terjadi, Selamat kepada anda jika anda berhasil seperti gambar dibawah ini, anda satu langkah menuju SUKSES.

Transfer Succeed
Anda telah selesai mentransfer $14,95 ke akun ClixSense. sekarang coba anda buka akun ClixSense lalu lihat jenis member anda apakah masih Standart atau sudah Premium.. Kalo sudah Premium, Congratulations For You!!..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar