PayPal henzoneks

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Coin Farm : Ternak Dapat Dollar

Jumat, 30 September 2011

Cara Menambah Saldo di Liberty Reserve ?

Pada umumnya orang akan bertanya kalo dalam kesulitan, apalagi kalo sudah membuka akun Liberty Reserve, tapi masih bingung alias pemula. misalnya bagaimana cara menambah saldo di Liberty Reserve? cara transfer dari BCA ke Liberty Reserve? cara memasukan uang di Liberty Reserve? dan jawabnya sangat mudah. Kita hanya membutuhkan e-Currencies Exchanger / Tukar Duid Elektronik seperti medangold.com, tukarduid.com, dll. disini saya akan menuntun dengan menggunakan tukarduid.com. Pertama kita masuk ke situs tukarduid.com seperti gambar di bawah ini :

Halaman Utama TukarDuid

Setelah terbuka halaman utama tukarduid, anda bisa liat ada beberapa jenis, oh ya, disini hanya di jelaskan untuk Liberty Reserve, klik beli seperti yang dilingkar, kurs saat ini yakni Rp9.500. Setelah anda klik, akan muncul infomasi jam transaksi, yang perlu diperhatikan adalah jam transaksi, untuk kenyamanan transaksi jangan bertransaksi diwaktu istirahat. klik "saya telah membaca ket diatas", setelah itu akan muncul Form Transaksi Beli Liberty Reserve seperti ini :

Form Transaksi Berli LR

Setelah anda selesai mengisi form, klik Proses. Setelah klik Proses, cek email anda dari tukarduid tentang konfimasi transaksi, kalo sudah ada, silahkan transfer dana anda ke rekening tukarduid. untuk berita transfer tulis sesuai format " BELI Liberty Reserve - Nomor U89xxxxx " setelah transferan berhasil, kirimkan sms dengan format Sudah transfer BCA - TD1109270211 - Hendra Hulum, lalu kirim ke 085643010500. tunggu beberapa menit transaksi anda di proses, silahkan cek email anda. jika ada dari TukarDuid. berarti sudah masuk uang di Liberty Reserve. silahkan lihat akun LibertyReserve!! pasti dananya sudah masuk.

Demikian panduan cara mengisi dana di Liberty Reserve!!!

1 komentar: