PayPal henzoneks

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Coin Farm : Ternak Dapat Dollar

Jumat, 05 Agustus 2011

Alat Pencegah Kebakaran Spektakuler

Sekelompok ilmuwan Siam Safety Premier  Co., Ltd Berhasil menciptakan alat pemadam kebakaran secara otomatis (alat ini bekerja bila terjadi kontak langsung dengan api), 


Elide Fire Ball ini sangat efisien karena tidak ada perawatan, tanpa listrik, juga tidak perlu bantuan manusia untuk operasionalnya, cukup di letakkan pada tempat yang rawan kebakaran, misalnya di dapur, di ruang kerja, ruang keluarga, pokoknya ada alat elektronik yang rawan terbakar. alat ini bisa siaga selama kurang lebih 5 tahun, sekali pakai, tanpa isi ulang. Elide Fire Ball berbentuk bulat yg berdiameter 14.5cm dengan bobot 1,3kg. alat ini tidak beracun sehingga sangat aman untuk digunakan karena Elide Fire menggunakan Mono Ammonium Phosphate sebagai extinguisher agent yang aman untuk manusia .


Penemuan fenomenal  ini diganjar penghargaan prestisius dari World Intelectual Property Organization (WIPO), Brussels Eureka Award & 15 penghargaan bergengsi lainnya. Penemuan ini telah mendapat patent  internasional PCT oleh 142 Negara di dunia. 

berikut ada video presentasi, klik DISINI
Semoga bermanfaat, thanks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar